Senin, 27 Juli 2020

Kisi kisi Quis IPA Hari Selasa Tanggal 28 Juli 2020 Kelas 8C dan 8E Jam Ke 1-3 dan 9-10


Kompetensi Dasar :
3.2       Menganalisis gerak lurus, pengaruh gaya terhadap gerak berdasarkan hukum Newton, dan penerapannya pada gerak benda dan gerak makhluk hidup

KISI KISI QUIS IPA

1.      Disajikan gambar siswa dapat menganalisis konsep gerak
2.      Siswa dapat menghitung dari kecepatan  (V)
3.      Siswa dapat menganalisis macam macam gerak
4.      Disajikan gambar siswa dapat menganalisis macam macam gerak
5.      Disajikan grafik siswa dapat menganalisis gerak lurus beraturan
6.      Disajikan beberapa pernyataan dari gerak lurus berubah beraturan (GLBB)
7.      Disajikan beberapa contoh dari penerapan GLBB dipercepat
8.      Siswa dapat menentukan contoh dari GLBB diperlambat
9.      Disajikan pernyataan dari macam gerak
10.  Siswa dapat mendefinisikan konsep GLB
11.  Disajikan gambar dari macam macam gaya
12.  Disajikan gambar dari macam macam gaya
13.  Disajikan gambar siswa dapat menganalisis gambar dari hukum newton
14.  Siswa dapat menganalisis HK  I Newton
15.  Siswa dapat menganalisis contoh dari penerapan HK I Newton
16.  Siswa dapat menghitung dari HK  I Newton
17.  Siswa dapat menjelaskan bunyi HK II Newton
18.  Siswa dapat menghitung HK II Newton
19.  Siswa dapat menganalisis contoh dari HK III Newton
20.  Siswa dapat menganalisis contoh dari HK III Newton

Selamat Belajar  dan selamat mengerjakan quis …
Silahkan untuk mengirimkan foto kegiatan kalian mengerjakan quis ke via wa ibu Wulan Aida PD ( 08154023109) dan jangan lupa untuk absensi dikomentar blog ibu apabila sudah selesai mengerjakan quis…
Terima kasih :)




24 komentar:

  1. Terimakasih bu kisi kisi nya,sangat membantu bu
    Rm. Adam Alfarez 8E

    BalasHapus
  2. Assalamualikum bu,saya sudah mengerjakan quiz nya

    -Nabila Ajeng Azzahra 8C

    BalasHapus
  3. Assalamualikum bu,saya sudah mengerjakan quis nya
    -Anggita meyshafa aulya 8c

    BalasHapus
  4. Terima kasih bu
    Ferlina 8e
    Saya sudah mengerjakan quis

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum saya sudah mengerjakan quis bu
    -zalfa 8e

    BalasHapus
  6. TERIMAKASIH IBU 🙏☺️
    JIHAN KHAIRUNNISA 8E

    BalasHapus
  7. Assalamualikum bu,saya sudah mengerjakan quis nya
    M.zahran al 8e

    BalasHapus
  8. Naura indira Firanti 8E
    Sudah mengerjakan tugas

    BalasHapus
  9. Naura indira Firanti 8E
    Sudah mengerjakan tugas

    BalasHapus
  10. Marshanda zafira 8c
    sudah mengerjakan tugas

    BalasHapus
  11. Rajwaqiqa Maulidia Derina 8E
    Sudah mengerjakan quiz Bu🙏🏻

    BalasHapus
  12. Vakhroh Ardelia 8E
    saya sudah ngerjain quiz bu..

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum bu,saya sudah mengerjakan quiz nya
    -Renata tri safira 8c

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Bu,Saya sudah mengerjakan quis nya
    Saniya Princess Medina 8C

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum bu,saya sudah mengerjakan quis nya
    Klarisa Rahma Cantika 8C

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum buk saya sudah mengerjakan quis nya
    Zahia falisha

    BalasHapus
  17. Assalamualikum bu,saya sudah mengerjakan quis nha
    Putri alyaa salsabila 8C

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum bu , saya sudah mengerjakan kuis nya
    -Kalila islami azzahra 8C

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum bu,sy sudah mengerjakan kuiz
    -M.farhan vantito arno-

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum bu , saya sudah mengerjakan kuis nya

    -sevina Amanda Putri 8C

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum bu, saya sudah mengerjakan quis
    Annisa Shalsyabila 8C

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum bu wulan,saya sudah mengerjakan quis
    -Raisyah 8E

    BalasHapus
  23. assalamualaikum bu, saya sudah mengerjakan quiz nya bu
    -audita gea salsabillah 8c

    BalasHapus
  24. Trima kasih bu wulan...

    Arinda siska 8e

    BalasHapus