Rabu, 29 Juli 2020

Kisi-Kisi Quis IPA 1 Hari Rabu Tanggal 29 Juli 2020 Kelas 8D dan 8B Jam Ke 1-3 dan 4-5

Kompetensi Dasar :

3.2       Menganalisis gerak lurus, pengaruh gaya terhadap gerak berdasarkan hukum Newton, dan penerapannya pada gerak benda dan gerak makhluk hidup

 

KISI KISI QUIS IPA

 

1.      Disajikan gambar siswa dapat menganalisis konsep gerak

2.      Siswa dapat menghitung dari kecepatan  (V)

3.      Siswa dapat menganalisis macam macam gerak

4.      Disajikan gambar siswa dapat menganalisis macam macam gerak

5.      Disajikan grafik siswa dapat menganalisis gerak lurus beraturan

6.      Disajikan beberapa pernyataan dari gerak lurus berubah beraturan (GLBB)

7.      Disajikan beberapa contoh dari penerapan GLBB dipercepat

8.      Siswa dapat menentukan contoh dari GLBB diperlambat

9.      Disajikan pernyataan dari macam gerak

10.  Siswa dapat mendefinisikan konsep GLB

11.  Disajikan gambar dari macam macam gaya

12.  Disajikan gambar dari macam macam gaya

13.  Disajikan gambar siswa dapat menganalisis gambar dari hukum newton

14.  Siswa dapat menganalisis HK  I Newton

15.  Siswa dapat menganalisis contoh dari penerapan HK I Newton

16.  Siswa dapat menghitung dari HK  I Newton

17.  Siswa dapat menjelaskan bunyi HK II Newton

18.  Siswa dapat menghitung HK II Newton

19.  Siswa dapat menganalisis contoh dari HK III Newton

20.  Siswa dapat menganalisis contoh dari HK III Newton

 

Selamat Belajar  dan selamat mengerjakan quis …

Silahkan untuk mengirimkan foto kegiatan kalian mengerjakan quis dan ss hasil quis ke via wa ibu Wulan Aida PD ( 08154023109) dan jangan lupa untuk absensi dikomentar blog ibu apabila sudah selesai mengerjakan quis…

Terima kasih :)

 

 

 

 

19 komentar:

  1. Bu saya sudah ngerjain kuisnya
    Naufal 8d

    BalasHapus
  2. assalamualaikum,bu sy sudah ngerjain quis nya
    –nilam 8d

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Bu,saya sudah selesai mengerjakan quisnya
    -alifia sabrina 8d

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum bu saya cahaya putri zahra 8b

    BalasHapus
  5. assalamualaikum Bu saya cut ajirna Afifah Azahra 8b

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Bu saya Bima Saputra kelas 8B

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Bu,saya sudah selesai mengerjakan quisnya
    Raisyah kamila putri 8D

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum bu , saya sudah menyelesaikan quis nya
    Sultan zacky a.h 8d

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum Bu saya Zainuri 8B

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum warahmatullahiwabarokatu Ibu Wulan,Bu Saya Sudah Selesai Dalam Mengerjakan Quis Nya, Terimakasih

    ─S.R. Azizah 8D

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Bu saya Fazilatun Nisa 8B

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum bu ahmad diega jamaika kelas 8b

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Bu saya Asyifa Marsha Adelia 8b

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum bu saya mirabel putri 8B

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Bu saya Talitha Nur Khanza S 8B

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum bu, saya M.A.Zaidan Razzaq kelas 8B ,telah mengerjakan quiz
    Terimakasih bu

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bu,saya Amanda Wahyuni 8d

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum bu saya Pruezalya Ramadhani Wijaya dari 8B izin absen sudah mengerjakan post test IPA 😊🙏🏻

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum bu, saya Annisa devina 8b

    BalasHapus