Selasa, 25 Agustus 2020

Kisi Kisi Postes IPA Hari Selasa Tanggal 25 Agustus 2020 Kelas 8C dan 8E Jam Ke 1-3 dan 9-10


3.1       Menganalisis gerak pada makhluk hidup, sistem gerak pada manusia, dan upaya menjaga kesehatan sistem gerak

KISI KISI POSTES IPA
1.      Siswa dapat  menganalisis fungsi rangka manusia
2.      Siswa dapat menganalisis macam macam bentuk tulang
3.      Siswa dapat menentukan tulang penyusun anggota alat gerak
4.      Siswa dapat menganalisis terjadinya osifikasi
5.      Siswa dapat menganalisis macam-macam sendi
6.      Siswa dapat menganalisis ciri sendi pelana
7.      Disajikan pernyataan hubungan antar tulang
8.      Siswa dapat menentukan yang termasuk  contoh dari organ otot polos
9.      Siswa dapat menentukan ciri dari otot polos
10.  Siswa dapat menganalisis cara kerja otot manusia


Selamat Belajar  dan selamat mengerjakan quis ...
Silahkan untuk mengirimkan foto kegiatan kalian mengerjakan quis dan ss hasil quis ke via wa ibu Wulan Aida PD ( 08154023109) dan jangan lupa untuk absensi dikomentar blog ibu apabila sudah selesai mengerjakan quis…
Terima kasih :) 


24 komentar:

  1. assalamulaikum bu link kuisnya dimana ya

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum bu post test sudah saya kerjakan
    Ferlina Rizki Natasya 8E🙂

    BalasHapus
  3. Assalamualikum bu saya sudah mengerjakan post test bu
    Putri alyaa salsabila 8C

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Bu Wulan
    Terimakasih atas tugas nya dan post tes nya☺️🙏🙏
    Jihan khairunnisa 8E

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum bu post test sudah saya kerjakan
    Aqilla zalfa zierahma
    8e

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum buk post test IPA dari ibu sudah saya kerjakan
    -ZAHIA FALISHA

    BalasHapus
  7. assalamualaikum bu saya kalila islami azzahra dr kls 8C sudah mengerjakan post test nya

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Bu saya Aline Kurnia Putri 8e sudah mengerjakan post test

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum Bu,saya M.kelvin 8C,sudah mengerjakan post test

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum buk saya sudah mengerjakan post rest nya
    M Amir Husein 8E

    BalasHapus
  11. Assallamualaikum bu sya sdh mengerjakan post tes chelsea salhabila 8e

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum bu saya sudah mengerjakan post test
    Dini safarina salma 8E

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan post tes nya
    -sevina Amanda Putri 8C

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan post tes nya
    -sevina Amanda Putri 8C

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan post test nya
    ~Ardelia Devina m 8c

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum Bu
    Post testnya sudah saya kerjakan
    Nayla Auriel Iryansyah 8E

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum Bu post test sudah
    Rasyid Ar ridho khalik 8E

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum bu,sy Annisa 8C sudh ngerjakan post tes bu

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Assalamualaiku bu , saya Sarah qonita 8c sudah mengerjakan post tes

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum bu saya sudh mengerjakan post tes

    Arinda siska a 8e

    BalasHapus
  22. Assallamualaikum bu ailsya fathanneisha 8e sdh post tes ya bu🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  23. assalamualaikum bu,saya sudah mengerjakan post test nya
    Klarisa Rahma Cantika 8C

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum bu saya sudah mengerjakan post tes bu
    Marshanda zafira 8c

    BalasHapus