Selasa, 25 Agustus 2020

Kisi Kisi Postes IPA Hari Rabu Tanggal 26 Agustus 2020 Kelas 8D dan 8B Jam Ke 1-3 dan 4-5


 Hari/Tanggal  : Rabu , 26 Agustus 2020
 Kelas             : 8D dan 8B

3.1       Menganalisis gerak pada makhluk hidup, sistem gerak pada manusia, dan upaya menjaga kesehatan sistem gerak

KISI KISI POSTES IPA
1.      Siswa dapat  menganalisis fungsi rangka manusia
2.      Siswa dapat menganalisis macam macam bentuk tulang
3.      Siswa dapat menentukan tulang penyusun anggota alat gerak
4.      Siswa dapat menganalisis terjadinya osifikasi
5.      Siswa dapat menganalisis macam-macam sendi
6.      Siswa dapat menganalisis ciri sendi pelana
7.      Disajikan pernyataan hubungan antar tulang
8.      Siswa dapat menentukan yang termasuk  contoh dari organ otot polos
9.      Siswa dapat menentukan ciri dari otot polos
10.  Siswa dapat menganalisis cara kerja otot manusia


Selamat belajar dan  soal akan dishare setelah pukul 07.00 . Mohon untuk absensi dikolom komentar  blog ibu  terlebih dahulu dan foto mengerjakan postes IPA dikirim ke ibu Wulan Aida PD (08154023109) . Terima kasih :)

29 komentar:

  1. Assallamualaikum bu chelsea salhabila sdh post tes ya bu🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  2. Assallamualaikum bu chelsea salhabila 8e sdh post tes ya bu🙏🏻🙏🏻

    BalasHapus
  3. assalamualaikum bu trimakasih ya Bu postest nya akan saya krjakan -cut ajirna Afifah Azahra 8b

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum bu Terima kasih atas kisi kisi nya bu akan saya kerjakan post test nya 😊
    ~ Pruezalya Ramadhani Wijaya 8B 💗☁

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Bu sya Regita Amanda 8B sudah mengerjakan post test

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum bu, saya sudah selesai mengerjakan postest
    -alifia sabrina 8d

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum bu saya sdh selesai mengerjakan post test
    -atika ghaisani 8d

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum bu, sy sudsh selesai mengerjakan postest
    -anggi 8d

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum bu, sya sudah selesai mengerjakan post test
    -anisa 8d

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum bu saya sdh selesai mengerjakan post test
    Nadhif zahidan 8b

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum bu saya sdh selesai mengerjakan post test
    Nadhif zahidan 8b

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Bu sya sdh mengrjkan postest trmksh
    Amanda Wahyuni 8d

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan postest
    Arya Wira Wahyudi 8b

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Bu saya sudah selesai mengerjakan postest08 terimakasih Bu
    Bima Saputra 8B

    BalasHapus
  15. Assy Bu sy sudah selesai mengerjakan post tes
    Elifa Dewi baryza 8d

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum buk...
    Saya sudah selesai mengerjakan post tesnya buk...
    Terimakasih Buk...

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum bu , saya sudah mengerjakan postest nya
    -Sultan zacky a.h 8d

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Bu,saya sudah selesai mengerjakan post test
    -Muhammad Satria Fadhil 8D

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum bu saya sudah mengerjakan Posttest nya ya buu–Nuri Luthfiah Putri 8 B

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Bu saya sudah selesai mengerjakan post test
    —Fazilatun Nisa 8B

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum bu saya sudah mengerjakan post test ipa
    Ahmad diega jamaika 8B

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum bu, sya sudah selesai mengerjakan post test ipa
    Rafi adrian pranata 8b

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum bu, saya sudah mengerjakan post test ipa
    -salma afiifah 8b

    BalasHapus
  24. Assalamu'alaikum Bu saya sudah post test IPA
    Zainuri 8B

    BalasHapus
  25. assalamualaikum Bu, terimakasih
    Wijayanti lestari 8d

    BalasHapus
  26. Assalamualaikum bu izin absen sudah mengerjakan post test IPA 🙏🏻🥰
    ~ Pruezalya Ramadhani Wijaya 8B

    BalasHapus
  27. assalamualaikum Bu saya sudah mengerjakan postest nya
    - Asyifa Marsha Adelia 8b

    BalasHapus
  28. Assalamualaikum bu,sya sudah mengerjakan post testnya ,terimksh
    - fayi gusri kirana 8D

    BalasHapus
  29. ASSLAMMUALAIKUM BU,SAYA SUDAH MENGERJAKAN POST TEST
    YUKA RAMADANI 8B

    BalasHapus